Tahapan Pilkades Serentak Dimulai 19 Januari

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinpermades) Kabupaten Purworejo menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pilkades Serentak Tahun 2021 di Kabupaten Purworejo. Rapat dibuka oleh Sekda Purworejo Drs Said Romadhon, di Ruang Arahiwang Setda pada Selasa (12/01/2021), serta dihadiri oleh Kepala Dinpermades Agus Ari Setyadi SSos, Kepala Satpol PP Damkar Budi Wibowo SSos MSi, para camat, dan perwakilan dari Dinas Kesehatan.

Selanjutnya...

 

Overpass Tegalgondo Diresmikan

Setelah membutuhkan waktu selama empat tahun pengerjaan, pekerjaan pembangunan perlintasan tidak sebidang (Overpass Tegalgondo) Desa Tegalgondo, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah akhirnya secara resmi dioperasikan. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti proyek pembangunan oleh Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM, didampingi Kepala Balai Teknik Perkeretaapian Kelas I Wilayah Jawa Bagian Tengah Putu Sumarjaya MSc, Kamis (7/1/2021).

Selanjutnya...

 

Masih Pandemi, Pengajian Selapanan Dilakukan Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Selasa (5/1/2021) telah dimulai kembali rangkaian pengajian rutin selapanan malam Rabu Pahing, di pendopo rumah dinas Bupati Purworejo. Acara ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol  kesehatan yang ketat, dengan peserta yang hadir dibatasi sebanyak 50 orang dan duduk dengan  jaga jarak.

Selanjutnya...

 

Bupati Serahkan 3.399 Sertipikat Hak Atas Tanah

Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM menyerahkan 3.399 sertipikat hak atas tanah pada kepada 5 orang dari 50 perwakilan warga Purworejo penerima yang hadir di Pendopo Kabupaten Purworejo, Selasa (5/1/2021).Secara nasional, acara “Penyerahan Sertipikat Tanah untuk Rakyat se-Indonesia” dilakukan secara simbolis oleh Presiden Joko Widodo secara virtual di Istana Negara.

Selanjutnya...

 

Revitalisasi Makam Cokronegoro Diserahterimakan

Guna memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana wisata religi, Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR melaksanakan revitalisasi Makam Cokronegoro dan Kyai Zarkasi di Desa Bulus Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo.Beberapa sarana dan prasarana penunjang yang memadai telah selesai dibangun guna memberikan keamanan dan kenyamanan wisatawan, pengunjung atau peziarah Makam Cokronegoro dan Kyai Zarkasi.

Selanjutnya...

 
Jumlah Kunjungan
Visit
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday20
mod_vvisit_counterYesterday50
mod_vvisit_counterThis week132
mod_vvisit_counterThis month132
mod_vvisit_counterAll82765
Visit
yang akses
Kami memiliki 6 Tamu online