Pemkab Tangani Tanah Bergerak Di Bruno

Hujan deras dan angin kencang yang melanda dalam satu pekan terakhir telah mengakibatkan pergeseran tanah di beberapa desa di Kecamatan Bruno. Bencana alam tanah bergerak terjadi di 3 desa yaitu Desa Somoleter, Desa Tegalsari dan Desa Kaliwungu. Kejadian ini berawal pada hari Rabu (13/1) dimana terjadi retakan-retakan kecil yang semakin lama semakin melebar. Hal itu mengakibatkan bangunan rumah dan tempat ibadah retak dan kemudian roboh rata dengan tanah.

Selanjutnya...

 

Sejumlah Desa Terima Sertifikat ODF

Pemerintah Kabupaten Purworejo terus berupaya meningkatkan derajat Kesehatan masyarakat. Salah satunya mendorong desa kelurahan untuk mendapatkan sertifikat Open Defecation Free (ODF) atau  Bebas Buang Air Besar Sembarangan (BABS). Tercatat 36 desa kelurahan tahun 2020 mendapatkan sertifikat ODF yang hari ini Rabu (13/1) diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Yuli Hastuti SH, di Aula lantai II Dinas Kesehatan Kabupaten Purworejo.

Selanjutnya...

 

Rakor Kegiatan Tahun 2021

Dalam rangka menindaklanjuti arahan dari Kemendagri terkait dengan sinkronisasi kegiatan yang mana harus sesuai dengan aplikasi SIPD maupun SIMDA, Sekda Purworejo Drs Said Romadhon menegaskan perlunya mengkoordinasikan dengan melibatkan beberapa pimpinan Perangkat Daerah yang memiliki kegiatan ekstra kompleks.

Selanjutnya...

 

Tinjau Kebersihan, Bupati Bersepeda Susuri Sungai Kedung Putri

Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM bersama sejumlah pejabat bersepeda menyusuri Sungai Kedung Putri, Rabu (13/01/2021). Ikut mendampingi Bupati, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs Boedi Hardjono, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ir Suranto SSos MPA, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Ir Bambang Jati Asmara MT MA, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Al Bambang Setyawan SSos Msi, Kepala Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan (DPPKP) Wasit Diono SSos, Kepala Dinas Perkimtan Drs Hery Raharjo Msi, Kabag Humas dan Protokol Rita Purnama SSTP MM serta pejabat terkait lainya.

Selanjutnya...

 

Pemkab Purworejo Terapkan PPKM Di Sejumlah Bidang

Pemerintah Kabupaten Purworejo akan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di bidang perhubungan, pedagangan, ketenagakerjaan, pariwisata, kegiatan sosial budaya dan keagamaan. Langkah tersebut merupakan upaya mendukng kebijakan Gubernur Jawa Tengah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dan Antisipasi Kasus Covid-19 di Jawa Tengah.

Selanjutnya...

 
Jumlah Kunjungan
Visit
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday20
mod_vvisit_counterYesterday50
mod_vvisit_counterThis week132
mod_vvisit_counterThis month132
mod_vvisit_counterAll82765
Visit
yang akses
Kami memiliki 7 Tamu online