SEKDA PURWOREJO

Drs. SAID ROMADHON
Sekretaris Daerah Kabupaten Purworejo

Online User

Kami memiliki 7 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday52
mod_vvisit_counterYesterday86
mod_vvisit_counterThis week271
mod_vvisit_counterThis month2643
mod_vvisit_counterAll132405
Rakor Ketahanan Pangan PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Kamis, 21 April 2022 13:35

Rakor ketahanan pangan dilaksanakan di ruang vip Setda  Purworejo, Rabu (20 April 2022), dengan narasumber dari DPRD, Bulog, Dinkukmp, dan DKPP. Sedangkan peserta dari Satgas Ketahanan Pangan Kab. Purworejo dan camat se Kab. Purworejo

 
Bintek Peningkatan Kinerja PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Kamis, 21 April 2022 13:26

Kegiatan Bimbingan Teknis Rencana Aksi Peningkatan Kinerja Pemerintah Daerah pada Pemkab Purworejo, dengan narasumber BPKP perwakilan Yogyakarta, Kamis (21 April 2022) di R. Rpt Asisten 1. Bintek diikuti unsur Inspektorat,DPUR, Dindikbud, DKPP, Dinperkimtan, DLHP dan Bappedalitbang

 
Perkotaan Juga Jadi Lokasi Tarhim PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Kamis, 21 April 2022 10:17

Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM melaksanakan tarawih silaturahim di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Pangenrejo, Kecamatan Purworejo pada hari Senin (18/4) malam. Dalam kegiatan tersebut didampingi Ketua TP PKK Hj Fatimah Verena Prihastyari SE, Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH, Sekda Drs Said Romadhon, Inspektur, Kadin P3APMD,  Kepala Bappeda, Kabag Adbang,  Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Pimpinan Cabang Bank Jateng diwakili Kasi Pelayanan, Baznas Kabupaten Purworejo serta Forkopimcam Purworejo.

Terakhir diperbarui pada Kamis, 21 April 2022 10:18
Selanjutnya...
 
Ratusan Nelayan Terima Bantuan Paket Sembako PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Rabu, 20 April 2022 09:28

Kementerian Kelautan dan Perikanan bekerjasama dengan Komisi IV DPR RI mengadakan kegiatan Hari Bhakti Nelayan Tahun 2022 di Kabupaten Purworejo pada hari Senin (18/04/2022). Kegiatan diwarnai penyerahan bantuan berupa 500 paket sembako, yang diterimakan kepada para nelayan dari berbagai desa di pesisir Purworejo.

Terakhir diperbarui pada Rabu, 20 April 2022 09:32
Selanjutnya...
 
Serahkan Santunan, Wakil Bupati Minta Anak-anak Jadi Kebanggaan Orangtua PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Rabu, 20 April 2022 08:36

Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri acara pemberian santunan anak yatim/piatu yang diinisiasi oleh komunitas mobil Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Chapter Kedu Raya, Minggu (17/04/2022). Dalam acara yang dipusatkan di Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati tersebut nampak hadir jajaran pengurus X-MOC Chapter Kedu Raya, Himpaudi Kabupaten Purworejo, guru serta anak-anak PAUD penerima santunan dari 16 kecamatan, serta unsur terkait lainnya.

Terakhir diperbarui pada Rabu, 20 April 2022 09:02
Selanjutnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Halaman 9 dari 197

Berita Pilihan

Humas Kendal Berkunjung Ke Purworejo

Humas Kabupaten Kendal melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bagian Humas Setda Kabupaten Purworejo, Senin (12/10). Rombongan yang berjumlah 10 orang tersebut, diterima oleh Kepala Bagian Humas Setda Purworejo Drs Joko Saptono di ruang kerjanya. Sebelum ke Kabupaten Purworejo robongan terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Semarang. Di Kabupaten Purworejo rombongan meninjau Kantor Kabag Humas Setda dan dilanjutkan ke RSPD. Kepala Bagian Humas Kabupaten Kendal Drs Heri Warsito  mengatakan, selain untuk bersilaturahmi, kunjungan ini juga bertujuan untuk mencari kearfian lokal masing-masing daerah yang tentunya memilik keunggulannya masing.  yang nantinya dapat diterapkan di Kendal. Pihaknya berharap, dengan kunker ini pengelolaan kehumasan nantinya akan lebih sempurna lagi, khususnya dalam dalam melayani masyarakat. “Selain itu juga bertujuan untuk membangun pencitraan publik yang sangat positif mengacu kepada pengalaman kabupaten yang lain,” katanya.

Heri  menambahkan, Kendal juga memiliki radio pemerintah daerah yaitu Suara Kendal FM. Terkait kunjungannya ke RSPD atau Irama FM ia menjelaskan bahwa, di RSPD pihaknya saling bertukar fikiran dan saling memberikan informasi dan program-program unggulan yang ada dimasing-masing radio yang bisa diterapkan di Kendal. Pihaknya pada tahun anggaran ini telah mengagendakan kunjungan ke beberapa kabupaten. Sebelumnya rombongan sudah berkunjung ke Jepara, Kudus, Karanganyar, Solo, dan Pekalongan.

Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Purworejo mengatakan, sangat mengambut baik kedatangan rombongan dari Humas Kendal. Ia berharap nantinya dapat saling berbagi dan bertukar informasi terkait kehumasan. “Mudah-mudahan pertemuan ini dapat bemanfaat bagi perkembangan humas.  Harapannya kedepan giliran bagian humas Purworejo yang berkesempatan untuk datang ke Kendal,” ujarnya.


Hakcipta © 2022 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Free Joomla Templates by Hosting Beast