Penanganan Kanal Pengaduan Dievaluasi Cetak
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Jumat, 10 Juli 2020 10:57

Dinas Kominfo Kabupaten Purworejo menyelenggarakan rapat koordinasi dalam rangka monitoring dan evaluasi pengelolaan pengaduan pelayanan public melalui aplikasi Porjo. Rapat dipimpin Plt Kepala Dinkominfo Stephanus Aan SSTP MSi, diikuti OPD yang menangani pengaduan termasuk Bagian Humas dan Protokol mewakili Setda, Jum’at (10/07/2020) di kantor Dinkominfo.

 

Kepala Dinkominfo menegaskan bahwa setiap pengaduan masyarakat harus direspon dengan cepat, bukan hanya dengan menjawab namun beserta tindak lanjutnya. “Nantinya tindak lanjut dari OPD akan langsung terhubung dan bisa dilihat oleh bupati,” ungkapnya.

Salah satu peserta mengusulkan agar dibuat penyempurnaan aplikasi, dengan memunculkan notifikasi. Sehingga OPD tidak terlambat dalam merespon pengaduan, karena bisa cepat mengetahui ada pengaduan yang masuk melalui notifikasi.