Berita

Warga Positif Covid-19 Dijemput Untuk Isoter

Pemerintah Kabupaten Purworejo bersama instansi terkait benar-benar serius untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Apalagi hingga saat ini, Kabupaten Purworejo masih berada pada level 4, sehingga perlu berbagai upaya pengendalian. Salah satunya dengan melakukan penjemputan warga positif Covid-19, yang tanpa gejala (OTG) dan bergejala ringan.

Terakhir Diperbaharui (Selasa, 31 Agustus 2021 08:51)

Selanjutnya...

 

PBBP2 Targetkan Penambahan Rp 1,15 M

Bupati Purworejo dan Pimpinan DPRD Kabupaten Purworejo menandatangani Persetujuan Bersama Raperda Tentang Perubahan APBD  Kabupaten Purworejo Tahun Anggaran 2021. Penandatangan dilakukan usai Laporan Badan Anggaran dan Pendapat Akhir Kepala Daerah, di ruang Rapat Paripurna DPRD Purworejo, Senin tanggal 29 Agustus 2021.

Terakhir Diperbaharui (Selasa, 31 Agustus 2021 07:56)

Selanjutnya...

 

Anggota DPR RI Monitoring Pertanian di Sejumlah Desa

Anggota Komisi IV DPR RI Ir. Panggah Susanto, M.M.  melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Purworejo pada hari Senin tanggal 30 Agustus 2021. Didampingi Wakil Bupati Purworejo Hj. Yuli Hastuti, S.H., Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo Kelik Susilo Ardani, S.E., Ketua BPTP Jawa Tengah Dr. Joko Pramono, M.P., Camat serta Kepala Desa setempat dan pejabat terkait lainnya, Panggah melakukan monitoring di beberapa desa.

Terakhir Diperbaharui (Selasa, 31 Agustus 2021 07:48)

Selanjutnya...

 

Perwakilan Warga Wadas Temui Bupati

Sebanyak 20 perwakilan warga Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo yang mendukung pembangunan Bendungan Bener menemui Bupati Purworejo R.H. Agus Bastian untuk menyampaikan unek-unek atau keluh kesahnya pada hari Senin tanggal 30 Agustus 2021. Audiensi dilakukan di Ruang Pringgitan Rumah Dinas Bupati Purworejo yang dihadiri Sekretaris Daerah Drs. Said Romadhon, Kasatreskrim Polres Purworejo AKP Agus Budi Yuwono, Forkopimcam Bener, pejabat BWWS, Kantor Pertanahan, dan sejumlah pejabat terkait.

Terakhir Diperbaharui (Selasa, 31 Agustus 2021 07:45)

Selanjutnya...

 

PNS Jangan 'Sleder' Tanggapi Permohonan Informasi Publik

Sekda Purworejo Drs. Said Romadhon meminta jajarannya untuk tidak ‘sleder’ (lengah karena menyepelekan), apabila ada permohonan informasi publik dari masyarakat atau lembaga. Karena hal itu bisa membuat Pemerintah sebagai badan publik, digugat di Komisi Informasi. Permintaan itu disampaikan Sekda saat membuka Bimbingan Teknis Pengelolaan Informasi Publik Berbasis E-Learning, di Command Centre Dinkominfo pada hari Senin tanggal 30 Agusutus 2021. Bimtek yang dilaksanakan secara daring itu, diikuti 42 pejabat atau pelaksana teknis pengelola informasi dan dokumentasi di setiap Perangkat Daerah.

Terakhir Diperbaharui (Senin, 30 Agustus 2021 08:51)

Selanjutnya...

 
Artikel Lain...
Jumlah Kunjungan
Visit
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday63
mod_vvisit_counterYesterday61
mod_vvisit_counterThis week63
mod_vvisit_counterThis month2760
mod_vvisit_counterAll102877
Visit
yang akses
Kami memiliki 7 Tamu online