Online User

Kami memiliki 11 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday193
mod_vvisit_counterYesterday412
mod_vvisit_counterThis week1700
mod_vvisit_counterThis month8771
mod_vvisit_counterAll237684
Tim Provinsi Jateng Monev di Purworejo PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Senin, 22 Juli 2019 15:57

 

Tim Monev dari Setda Provinsi Jawa Tengah melakukan kunjungan di Kabupaten Purworejo dan diterima langsung oleh Kabag Pembangunan Hadi Sadsilo SP MM, Kamis (18/7).

 

Pada kesempatan tersebut, Tim dari Setda Prov Jateng menyampaikan hasil evaluasi pelaksanaan pelaporan Kegiatan Bantuan Keuangan dari APBD Prov kepada Kabupaten/Kota se Jawa Tengah. Berdasarkan Pelaporan menggunakan Aplikasi SIMBANGDA, capaian realisasi fisik maupun keuangan Kabupaten Purworejo terhadap target termasuk kategori di atas rata-rata sehingga dikategorikan baik.

Dari hasil evaluasi terhadap capaian tersebut di atas, maka dapat di simpulkan adanya beberapa kendala teknis dalam pelaporan kegiatan bantuan keuangan yang dilaksanakan oleh beberapa kabupaten/kota.

Disamping mengevaluasi kegiatan bantuan keuangan kepada kab/kota, Tim Adbangda Prov. Jateng juga mengevaluasi pengendalian kegiatan bantuan keuangan kepada desa. Dimana peran Bagian Pembangunan Kabupaten/Kota diharapkan dapat membantu melakukan pengendalian terhadap pelaksanaan kegiatan bantuan keuangan kepada desa.

 

 

Berita Pilihan

Kantor BSI KCP Purworejo Diresmikan

Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM meresmikan Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Purworejo, yang berada di Kelurahan Pangenjurutengah pada hari hari Senin (22/8/2022). Turut menyaksikan peresmian tersebut diantaranya Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Tengah, Kepala OJK Regional Jateng-DIY, Kepala BSI Regional 7 Jawa Tengah, BM BSI KCP Purworejo, perwakilan forkopimda dan unsur terkait lainnya.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Joomla Templates by Hosting Beast