Online User

Kami memiliki 10 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday192
mod_vvisit_counterYesterday412
mod_vvisit_counterThis week1699
mod_vvisit_counterThis month8770
mod_vvisit_counterAll237683
Wakil Bupati Tinjau Vaksinasi di Ngombol PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Selasa, 07 September 2021 14:03

Wakil Bupati Purworejo Hj. Yuli Hastuti, S.H. melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di Desa Piyono Kecamatan Ngombol. Turut hadir mendampingi Wabup diantaranya Kepala Dinas Kesehatan dr. Sudarmi, M.M., Camat Ngombol Nurfiana, S.S.T.P., Forkopimcam Kecamatan Ngombol serta para kades yang warganya mengikuti vaksinasi.

Dikatakan Wakil Bupati, bahwa dirinya mengapresiasi adanya vaksinasi ini sebagai salah satu ikhtiar untuk segera terbebas dari pandemi yang sudah hampir 2 tahun melanda. Yuli Hastuti juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak termasuk nakes yang tanpa henti menjadi ujung tombak untuk memerangi Covid-19 di Kabupaten Purworejo. "Saat ini Purworejo masih level 4, jadi ya kepada para nakes khususnya tetap semangat dan jangan loyo, jenengan adalah aktor utama dalam masa pandemi ini," ungkap Wakil Bupati.

 

Dijelaskan, pada kegiatan vaksinasi kali ini diikuti beberapa desa yang berasal dari 4 kecamatan diantaranya Kecamatan Ngombol, Grabag, dan Banyuurip. Dalam proses vaksinasi ini juga melibatkan beberapa satuan tugas Puskesmas yaitu Puskesmas Grabag, Puskesmas Ngombol dan Puskesmas Seborokrapyak. "Tadi sudah dimulai pukul 08.00, lalu nanti sampai pukul 14.00 dengan target sasaran 840 dosis vaksin. Saya juga menghimbau kepada warga, walaupun sudah divaksin tetap wajib melaksanakan protokol kesehatan, jangan abai," pesannya.

Terakhir diperbarui pada Selasa, 07 September 2021 14:05
 

Berita Pilihan

Bupati dan Wakil Bupati Monitoring Pelaksanaan SKD CPNS Tahun 2021

Bupati Purworejo R.H. Agus Bastian, S.E., M.M. melakukan monitoring pelaksanaan Seleksi Komputensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 Kabupaten Purworejo pada hari Minggu tanggal 26 September 2021. Bupati hadir didampingi Sekretaris Daerah Drs. Said Romadhon, Inspektur Drs. R. Achmad Kurniawan Kadir, M.P.A. dan sejumlah pejabat terkait.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Joomla Templates by Hosting Beast