Online User

Kami memiliki 6 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday81
mod_vvisit_counterYesterday306
mod_vvisit_counterThis week1325
mod_vvisit_counterThis month4974
mod_vvisit_counterAll243590
Masih Ada Belasan ASN Tak Ikut Apel Pagi PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Selasa, 18 Juni 2019 15:37

 

Berdasarkan hitung cepat yang dilakukan Asisten Pemerintahan Sumharjono SSos MM selaku pemimpin apel, ternyata masih ada 17 orang yang tidak mengikuti apel pagi di lingkungan Setda Purworejo, Selasa (18/6).

 

Salah satu bagian yang paling banyak staf tidak ikut apel, langsung dikonfirmasi Asisten Pemerintahan. Dari hasil konfirmasi, diperoleh keterangan bahwa banyaknya staf yang tidak ikut apel, karena sedang mengurusi anak-anaknya yang mencari sekolah baru.

Pada bagian lain, Asisten Pemerintahan menginformasikan bahwa jamaah calon haji Kabupaten Purworejo akan berangkat pada tanggal 14, 15, 16 Juli serta yang terakhir tanggal 4 Agustus 2019 yang tergabung dalam kloter sapujagad. Karena itu, ia minta berbagai pihak terkait untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

 

 

Berita Pilihan

Wakil Bupati Buka Saga Expo SMK YPE Sawunggalih Kutoarjo

Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH membuka Saga Expo dalam rangka ulang tahun SMK YPE Sawunggalih Kutoarjo ke 56, di halaman sekolah setempat, Sabtu (14/01/2023). Acara dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Provinsi Jawa Tengah Dr Nikmah Nurbaiti, SPd MPd BI, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Bambang Susilo, Kadin Pendidikan dan Kebudayaan Wasit Diono Ssos, Kadin Perinakertrans Ir Hadi Pranoto, dan segenap tamu undangan.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Free Joomla Templates by Hosting Beast