Online User

Kami memiliki 7 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday354
mod_vvisit_counterYesterday286
mod_vvisit_counterThis week640
mod_vvisit_counterThis month4289
mod_vvisit_counterAll242905
Sekda Minta Usai Lebaran Agar Bekerja Seperti Biasa PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Selasa, 18 Mei 2021 14:48

Hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1442 H, Aparatur Sipil Negara (ASN)  di jajaran Pemkab Purworejo sudah harus melakukan aktifitas seperti biasa. Disiplin kerja harus sudah diterapkan, masuk kerja jam 07.30 WIB dan pulang kerja jam 16.00 WIB. Selesaikan pekerjaan secepatnya, jangan ditunda-tunda.

Hal itu disampaikan Sekda Purworejo Drs. Said Romadhon saat mengawali kerja setelah libur Idul Ftri yang didahului halal bihalal, pada hari Senin tanggal 17 Mei 2021 di ruang tunggu (lobby) Setda. Turut mendampingi Asisten Administrasi dan Kesra Drs. Pram Prasetyo Ahmad, M.M., Plt. Asisten Pemerintahan Sri Setyowati, SH, M.M. dan para kepala bagian.         
Lebih lanjut Sekda juga mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja maupun pada kegiatan-kegiatan yang lain. Termasuk dalam kegiatan halal bihalal ini dilaksanakan sangat sederhana yang hanya dihadiri perwakilan dari masing-masing bagian.
“Ini supaya tidak terjadi kerumunan dan harus jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun atau memakai handsanitiser. Tidak ada makan minum bersama. Acara halal bihalal cukup bermaaf-maafan dan tidak bersalaman,” tutur Sekda. Kegiatan Halal bihalal yang berlangsung cukup singkat sekitar 10 menit tersebut, diawali ikrar dari Kasubag Kerjasama Daerah Bagian Pemerintahan Taufiq Bagus Setyoko, S.I.P., M.Ec.Dev. yang diterima Sekda Drs Said Romadhon, dan dilanjutkan dengan doa serta saling bermaafan dengan tidak bersentuhan.

 

 

Terakhir diperbarui pada Selasa, 18 Mei 2021 14:53
 

Berita Pilihan

TMMD Sengkuyung II Desa Puspo Ditutup, Warga Gelar Karnaval

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2023 Desa Puspo Kecamatan Bruno resmi ditutup. Upacara penutupan digelar di SDN Puspo pada hari Kamis (10/8/2023). Selaku Irup Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo dan dihadiri Forkopimda, pejabat terkait serta sejumlah tamu undangan.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Joomla Templates by Hosting Beast