Online User

Kami memiliki 4 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday78
mod_vvisit_counterYesterday412
mod_vvisit_counterThis week1585
mod_vvisit_counterThis month8656
mod_vvisit_counterAll237569
Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Berakhir, Drs. Said Romadhon Menjabat Plh. Bupati PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   

Sekretaris Daerah Kabupaten Purworejo Drs. Said Romadhon ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Purworejo oleh Gubernur Jawa Tengah. Pengangkatan ditandai dengan penandatanganan Berita Acara dan penyerahan Surat Keputusan serta Buku Memori oleh Bupati Purworejo RH Agus Bastian, S.E., M.M. di Ruang Arahiwang Setda Purworejo, Rabu (17/2/2021). Drs. Said Romadhon akan menjabat sebagai Plh Bupati Purworejo terhitung mulai tanggal 18 Februari 2021 hingga dilantiknya Bupati terpilih periode 2021-2026.“Hari ini tanggal 17 Februari 2021, tepat lima tahun sudah saya dan ibu Yuli Hastuti, S.H. mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purworejo periode 2016-2021. Sehingga kami harus menyerahkan  kembali jabatan yang telah kami emban,” kata Bupati Agus Bastian saat memberikan sambutan terakhirnya sebagai Bupati Purworejo.
Bupati menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak,  baik di jajaran,  eksekutif,  legilslatif maupun yudikatif,  serta seluruh masyarakat Kabupaten Purworejo yang telah mendukung dan bekerja sama secara sinergis dalam membangun Kabupaten Purworejo.
Dikatakan Bupati jika telah banyak prestasi yang telah berhasil diraih Kabupaten Purworejo. Namun, juga masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki kedepan.
“Kami memohon maaf,  apabila selama lima tahun ini melakukan kekhilafan baik dalam tutur kata maupun tingkah laku yang tidak berkenan di hati Bapak/Ibu semua,” imbuhnya.

Bupati berharap kepada Plh. Bupati Purworejo dapat mengisi kekosongan jabatan dengan sebaik-baiknya. Sehingga tidak terjadi kendala pada saat peralihan kepada Bupati-Wakil Bupati Purworejo masa bhakti berikutnya.
“Pada kesempatan ini kami mohon diri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Purworejo,  namun  ini tidak akan menjadi pertemuan terakhir, karena insyaallah kita akan segera bertemu lagi,” pungkasnya.
Plh. Bupati Purworejo Drs. Said Romadhon mengatakan jika Kabupaten Purworejo telah berhasil meraih berbagai prestasi dan capaian yang membanggakan selama lima tahun ini.
Menurutnya, Kabupaten Purworejo yang dahulu sering mendapat predikat sebagai kota pensiun telah mampu bertransformasi menjadi kota pelajar dan pariwisata yang terus bersolek diri menyambut dinamika wilayah.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran eksekutif di Kabupaten Purworejo, menyampaikan termakasih atas kepemimpinan dan dedikasi Bapak RH Agus Bastian, S.E., M.M. dan Ibu Hj Yuli Hastuti, S.H. sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purworejo,” kata Plh. Bupati.
Plh Bupati berharap keberhasilan ini bisa diteruskan pada periode berikutnya, sehingga Kabupaten Purworejo akan semakin maju dan berkembang.

Gubernur Jawa Tengah melalui Surat Keputusan Nomor 131/0002748 Tahun 2021 Tentang Penunjukan Pelaksana Harian Bupati dan Walikota di Provinsi Jawa Tengah, telah menunjuk dirinya sebagai Plh. Bupati Purworejo sampai dilantiknya Bupati/Wakil Bupati terpilih.
“Saya mohon dukungan seluruh Kepala Perangkat Daerah dan jajarannya dalam melaksanakan tugas sebagai Plh. Bupati Purworejo selama masa transisi ini. Semoga ini berlangsung hanya seminggu, perkiraan seminggu, lebih cepat lebih baik,” imbuhnya.

 

Berita Pilihan

Tingkat Kehadiran ASN Setda Purworejo 98,31 Persen

Tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN)  di Sekretariat Daerah Purworejo, pada hari pertama kerja setelah cuti bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H mencapai 98,31 persen.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Free Joomla Templates by Hosting Beast