Online User

Kami memiliki 10 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday133
mod_vvisit_counterYesterday412
mod_vvisit_counterThis week1640
mod_vvisit_counterThis month8711
mod_vvisit_counterAll237624
Sekda inta Kesiapan Dokumen Pertanggungjawaban PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Selasa, 16 Februari 2021 08:42

Sekda Purworejo Drs Said Romadhon meminta kesiapan LKPJ, LPPD, dan LKD tahun 2020. Secara bertahap perlu adanya laporan terkait dengan LKPJ, LPPD dan LKD untuk cek dan recheck materi. 

Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi lingkup Setda, Senin (15/02) di ruang kerja Sekda. Asisten Pemerintahan, Asisten Ekobang, Ka  Din PMPTSP,  Ka BPPKAD, Ka Dinkominfo, Kabag Pembangunan, Kabag Perekonomian, Kabag PBJ, Kabag Kesra, Kabag Humas, Kabag Umum, Kabag Hukum, Kabag Orgap , Asisten administrasi dan kesra

Asisten Pemerintahan menyampaikan bahwa untuk LKPJ Kepala Daerah masuk dalam tahap penyusunan, hasil koordinasi bersama Perangkat Daerah. Selain itu , disampaikan pula bahwa terdapat beberapa materi yang masih dalam tahap koordinasi karena masih terkendala oleh data – data yang ada.

Sekda juga mengharapkan laporan terkait tindaklanjut penanganan tanah bergerak yang berada di Kecamatan Bruno. Bagaimana solusi yang harus diterapkan dalam kondisi seperti di lapangan. Tim dari Dinperkimtan selaku pengampu teknis diharapkan bekerjasama dan berkoordinasi baik dari pihak propinsi maupun tim penanganan bencana. “Bagaimana hasil akhir nya, diharapkan menjadi keputusan terbaik bagi masyarakat desa terdampak bencana,” katanya.

 

Berita Pilihan

AMJ : Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Dinilai Sangat Baik

Bupati/Wakil Bupati Purworejo yang menjabat selama periode 2016 hingga 2021, mendapat predikat kinerja sangat baik. Kinerja ditunjukkan dari beberapa aspek yang dilaksanakan sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Purworejo.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Joomla Templates by Hosting Beast