Online User

Kami memiliki 6 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday151
mod_vvisit_counterYesterday412
mod_vvisit_counterThis week1658
mod_vvisit_counterThis month8729
mod_vvisit_counterAll237642
Kabag Kesra Setda meninjau Kebakaran Rumah dan Memberikan Bantuan PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Selasa, 01 Desember 2020 13:19

Kebakaran melalap rumah Bapak Amat Senen, warga Desa Wadas, Kecamatan Bener pada hari Senin (30/11/2020) pukul 20.30 WIB. Saat kejadian pemilik rumah sedang membantu prosesi hajatan di salah satu saudaranya.

 

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, tetapi kobaran api melalap habis rumah dan isi di dalamnya termasuk perabot, sepeda motor dam gergaji senso.

Pada hari Selasa tanggal 1 Desember 2020, Kabag Kesra Setda bersama Camat Bener meninjau lokasi kebakaran. Kabag Kesra mengucapkan turut prihatin dan memberikan motivasi kepada Bapak Amat Senen untuk tetap tabah atas musibah yang terjadi, disamping itu kabag Kesra juga memberikan sedikit bantuan berupa uang tunai kepada bapak Amat Senen dari sedekah harian Setda Kabupaten Purworejo..

 

Berita Pilihan

Tangkah Hama, Bupati Pimpin Semprot Massal

Pemkab Purworejo melalui Dinas Pertanian Pangan, Kelautan dan Perikanan (DINPPKP) terus melakukan upaya pencegahan perluasan serangan hama wereng batang coklat, yang telah menyerang areal pertanian di wilayah Kabupaten Purworejo. Bersama kelompok tani (poktan/gapoktan) dan pemerintah desa, areal seluas lebih dari 750 hektar akan terus dilakukan upaya penyemprotan secara masal. Seperti yang dilakukan oleh 19 petani di Desa Tunjungan Kecamatan Ngombol, Kamis (14/05/2020).

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Free Joomla Templates by Hosting Beast