Online User

Kami memiliki 7 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday260
mod_vvisit_counterYesterday412
mod_vvisit_counterThis week1767
mod_vvisit_counterThis month8838
mod_vvisit_counterAll237751
Meski Libur, PNS Diwajibkan Upacara PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Kamis, 23 Mei 2019 09:17

Meskipun tanggal 1 Juni 2019 merupakan tanggal merah alias hari libur bahkan kemungkinan sudah masuk cuti Lebaran, namun seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo tetap diwajibkan masuk untuk mengikuti upacara Hari Lahir Pancasila. Rencananya upacara peringatan Hari Lahir Pancasila akan dilaksanakan di halaman Setda pada Sabtu pagi mendatang.

 

Hal itu ditegaskan Kabid Dinas Kominfo Dwijo Mudiarto SSos MM, saat memimpin apel pagi dihalaman tengah setda, Selasa (21/5). Tampak hadir dalam apel Sekda Drs Said Romadhon, unsur pimpinan dan karyawan perkantoran di kompleks Setda Purworejo.

 

Dwijo Mudiarto menambahkan, untuk persiapan pelaksanaan upacara Hari lahir Pancasila secara teknis akan dibahas dalam rapat koordinasi yang akan membahas pakaian, petugas, dan sebagainya. Berdasar instruksi dari pemerintah pusat, semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di provinsi maupun kabupaten kota, harus melaksanakan upacara peringatan Hari lahir Pancasila. “Termasuk kita yang di Kabupaten Purworejo supaya semua PNS tanpa kecuali untuk mengikuti upacara Hari lahir Pancasila,” tegasnya.

 

Berita Pilihan

Paripurna LKPJ DIlakukan Dengan Vicon

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Purworejo dengan agenda Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2019, dilaksanakan dengan video conference (vicon), Kamis (30/04/2020). Bupati, Wabup dan Sekda berada di Command Centre, Pimpinan DPRD di Ruang Rapat Paripurna DPRD, serta para Kepala Perangkat Daerah di enam titik lainnya.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Joomla Templates by Hosting Beast