Online User

Kami memiliki 18 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday111
mod_vvisit_counterYesterday412
mod_vvisit_counterThis week1618
mod_vvisit_counterThis month8689
mod_vvisit_counterAll237602
Pak Gentong dan Pak Bambang Aryawan Masuki Purna Tugas PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Selasa, 27 Oktober 2020 15:36

Asisten Pemerintahan Sekda Purworejo Sumharjono SSos MM atau lebih dikenal pak Gentong dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs H Bambang Aryawan MM akan memasuki masa pensiun pada 1 November 2020. Hal itu diketahui saat dilakukan ramah tamah di Ruang Arahiwang Setda Purworejo, Selasa (27/10/2020).

 

Pak Gentong saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Purworejo selama dirinya bekerja sebagai ASN.

“Saya dan pak Bambang Aryawan minta maaf jika ada salah ketika bertugas. 36 tahun sudah saya bertugas. Kami mohon doanya kami bisa menikmati masa pensiun. semoga yang masih bekerja mendapatkan hidayah di Allah dalam menjalankan tugas,” katanya.

Pjs Bupati Yuli Astuti MA, sebagai pribadi dan mewakili teman-teman Sekda dan Kepala OPD lain mengucapkan terina kasih kepada Pak Gentong dan Pak Bambang atas seluruh tenaga, waktu dan pikiran yang telah diberikan kepada negara RI.

“Yang tidak bisa kita lampaui adalah pengalaman, pasti ada nila-nilai kebijakan yang ada didiri masing-masing. Apabila kita membutuhh]kan suatu pencerahan dari beliau berdua bisa kita gunakan,” kata Pjs Bupati.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada tujuh karyawan karyawati dilingkungan Setda, yang telah mengabdi selama 20 dan 30 tahun.

Terakhir diperbarui pada Senin, 02 November 2020 09:32
 

Berita Pilihan

Wakil Bupati Serahkan Bantuan Modal bagi 20 Pelaku UMKM

Sebanyak 20 orang pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Purworejo mendapatkan bantuan modal hasil kolaborasi Dinas KUKMP dengan Baznas. Setiap pelaku UMKM mendapatkan modal sebesar dua juta rupiah yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH, bertempat di Aula gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) pada hari Senin (2/10/2023). Turut mendampingi Ketua Baznas Kabupaten Purworejo KH Achmad Hamid SPdI, Kepala Dinas KUKMP Gathot Suprapto SH, beserta jajarannya.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Free Joomla Templates by Hosting Beast