Online User

Kami memiliki 37 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday348
mod_vvisit_counterYesterday286
mod_vvisit_counterThis week634
mod_vvisit_counterThis month4283
mod_vvisit_counterAll242899
Bupati Minta Kegiatan Massal Dikurangi PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Senin, 14 September 2020 08:02

Ditengah terus melonjaknya kasus terkonfirmasi Covid-19, Bupati H Agus Bastian SE MM meminta berbagai kegiatan yang melibatkan orang banyak dapat dikurangi. Namun bila tetap dilaksanakan hendaknya menerapkan sejumlah protokol kesehatan secara ketat.

“Saat ini Purworejo kembali memasuki zona merah, sudah lebih dari 500 orang yang terpapar. untuk itu saya menghimbau bagi yang sudah sepuh dan mempunyai penyakit bawaan untuk menjaga jarak dan selalu memakai masker. Mari saling menjaga teman, saudara, tetangga agar tidak terpapar Covid-19,” katanya.

Hal itu dikatakan Bupati menghadiri peringatan atau Haul KH Nur Muhamnad Alang-Alang Amba di Kecamatan Pituruh, Minggu (13/9/2020). Haul dihadiri sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam peringatan atau haul itu, Bupati berharap kegiatan yang positif ini dapat dijadikan momen untuk mengenang, memperingati, dan mengirimkan doa kepada para leluhur. Selain itu, diharapkan akan semakin memupuk rasa penghormatan terhadap para leluhur kita yang telah banyak meninggalkan kebajikan baik bagi keluarga maupun bagi masyarakat.

 

Berita Pilihan

Penyesuaian Tarif Perumda Tirta Perwitasari Disosialisasikan

Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri Sosialisasi Penyesuaian Tarif Air Minum Perumda Air Minum Tirta Perwitasari di endopo Rumah Dinas Bupati Purworejo pada hari Kamis (22/12/2022). Tampak hadir Anggota Komisi III DPRD Purworejo Hendricus Carel SYc SE, Asisten II Drs Sutrisno MSi, Forkopimcam Kutoarjo, Purwodadi, Banyuurip, Pituruh, Kemiri, dan perwakilan pelanggan.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Joomla Templates by Hosting Beast