Online User

Kami memiliki 12 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday194
mod_vvisit_counterYesterday359
mod_vvisit_counterThis week1289
mod_vvisit_counterThis month8360
mod_vvisit_counterAll237273
ASN Agar Jaga Netralitas PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Senin, 07 September 2020 14:45

 

Menjelang pelaksanaan pilkada serenak 2020, masing-masing ASN  agar tetap menjaga kondusifitas, netralitas dengan tidak meninggalkan kewajiban melaksanakan tupoksinya. Harapan tersebut disampaikan Sekda Purworejo Drs Said Romadhon saat memimpin rapat rutin di perkantoran lingkungan Kantor Bupati, Senin (07/09/2020).

Dalam rapat yang diikuti unsure pimpunan itu, Sekda menanyakan sejauhmana kegiatan desk pilkada, serta kesiapan untuk konsultasi ke Setda Propinsi Jawa Tengah. “Terkait dengan dokumen penyelenggaraan Pemerintah Daerah bagi Pjs Bupati agar segera disiapkan,”katanya.

Kepala Bagian Pemerintahan menyampaikan laporan bahwa dalam minggu ini, akan diselenggarakan rapat terkait desk pilkada dan rencana dalam minggu depan untuk menyelenggarakan rapat terkait tanah GG.

Sekda menghimbau perlunya ujicoba terkait Sistem Informasi kinerja Pegawai, sesuai hasil konsultasi dengan BKN Jakarta. Bagian Orgap diharapkan dapat menindaklanjuti dengan mengkajinya terlebih dahulu serta memilih Perangkat Daerah untuk menjadi objek pelaksanaan.

Selainitu, bila melihat hasil laporan monitoring dari BKN, maka perlu adanya evaluasi dari Bagian Orgap secara menyeluruh agar hasil kajian diharapkan dapat diterapkan bertahap.

 

Berita Pilihan

Purworejo Terima Bantuan ALsintan

Bupati Purworejo H Agus Bastian SE MM menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian (alsintan) bantuan dari Kementerian Pertanian, Jum’at (14/8/2020). Bertempat di Kantor Dinas Pertanian Peternakan Kelautan dan Perikana Purworejo (DINPPKP), 28 unit traktor roda dua yang diberikan ini merupakan realisasi dari sejumlah alsintan yang telah Pemkab usulkan kepada pemerintah pusat.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Joomla Templates by Hosting Beast