ASN Agar Jaga Netralitas

 

Menjelang pelaksanaan pilkada serenak 2020, masing-masing ASN  agar tetap menjaga kondusifitas, netralitas dengan tidak meninggalkan kewajiban melaksanakan tupoksinya. Harapan tersebut disampaikan Sekda Purworejo Drs Said Romadhon saat memimpin rapat rutin di perkantoran lingkungan Kantor Bupati, Senin (07/09/2020).

Dalam rapat yang diikuti unsure pimpunan itu, Sekda menanyakan sejauhmana kegiatan desk pilkada, serta kesiapan untuk konsultasi ke Setda Propinsi Jawa Tengah. “Terkait dengan dokumen penyelenggaraan Pemerintah Daerah bagi Pjs Bupati agar segera disiapkan,”katanya.

Kepala Bagian Pemerintahan menyampaikan laporan bahwa dalam minggu ini, akan diselenggarakan rapat terkait desk pilkada dan rencana dalam minggu depan untuk menyelenggarakan rapat terkait tanah GG.

Sekda menghimbau perlunya ujicoba terkait Sistem Informasi kinerja Pegawai, sesuai hasil konsultasi dengan BKN Jakarta. Bagian Orgap diharapkan dapat menindaklanjuti dengan mengkajinya terlebih dahulu serta memilih Perangkat Daerah untuk menjadi objek pelaksanaan.

Selainitu, bila melihat hasil laporan monitoring dari BKN, maka perlu adanya evaluasi dari Bagian Orgap secara menyeluruh agar hasil kajian diharapkan dapat diterapkan bertahap.

 
Jumlah Kunjungan
Visit
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday25
mod_vvisit_counterYesterday103
mod_vvisit_counterThis week128
mod_vvisit_counterThis month2820
mod_vvisit_counterAll71897
Visit
yang akses
Kami memiliki 9 Tamu online