Online User

Kami memiliki 13 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday196
mod_vvisit_counterYesterday412
mod_vvisit_counterThis week1703
mod_vvisit_counterThis month8774
mod_vvisit_counterAll237687
Sekda Minta Percepatan Kinerja PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Rabu, 19 Agustus 2020 10:12

Meskipun hari Senin merupakan hari libur, rapat rutin awal pekan di lingkungan Setda Purworejo, tetap dilaksanakan pada hari Selasa (18/08/2020). Rapat dipimpin Sekda Drs Said Romadhon, diikuti unsur pimpinan di lingkungan Setda, BPPKAD, Dinkominfo dan DinPMPTSP.

Mengawali rakor, Sekda menyampaikan perlunya meningkatkan koordinasi, sinergi dari masing – masing Perangkat Daerah. Diperlukan pula ketepatan, kecepatan serta ketelitian dalam melaksanakan tugas fungsi yang telah dibebankan. “Mengingat waktu kerja di Tahun 2020 telah mulai menipis,maka diharapkan perlu adanya percepatan kinerja agar kegiatan yang telah direncanakan dalam DPA dapat terselesaikan tepat waktu tanpa meninggalkan masalah dikemudian hari,” harapnya.

Sekda juga mengevaluasi materi yang telah diberikan di minggu yang lalu, terutama terkait dengan pembahasan RAPBD P 2020, Evaluasi covid, JPE dan JPS, penanganan tanah GG serta pembentukan satgas penangananCovid- 19 sesuai edaran dari Kemendagri dan Setda Propinsi Jawa Tengah.

Bagian Orgap diminta untuk mengkaji kembali terkait dengan presensi dan kinerja pegawai. Dalam masa pandemi, perlu langkah yang tepat agar kinerja tetap terjaga, tetap berkualitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Setiap saat, dapat disampaikan hasil kajian tersebut kepada pimpinan dan dapat pula segera diaplikasikan dalam aturan kerja sehari –hari.

 

Berita Pilihan

Wakil Bupati Hadiri Pelantikan PC Fatayat NU Purworejo

Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri Pelantikan Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Purworejo di Gedung KPPN Purworejo pada hari Minggu (4/6/2023). Pengurus yang dilantik antara lain Ketua Yusriana Azizah, Sekretaris Imtihana Walida dan Bendahara Khoiriyah, serta dilengkapi dengan bidang-bidang.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Free Joomla Templates by Hosting Beast