Online User

Kami memiliki 5 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday83
mod_vvisit_counterYesterday306
mod_vvisit_counterThis week1327
mod_vvisit_counterThis month4976
mod_vvisit_counterAll243592
Bantuan Dari Pempus dan Pemda Dievaluasi PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Jumat, 07 Agustus 2020 13:46

Dalam rangka monitoring dan evaluasi JPS / JPE Provinsi Jawa Tengah, telah dilaksanakan rapat koordinasi pada Jum’at (07/08/2020), di ruang Sekda Purworejo. Rapat dipimpin Sekda Drs Said Romadhon, diikuti Asisten Administrasi dan Kesra, KaDinKUKMP, Ka BPPKAD, KaDinsos, Kabag Kesra, Kabid DPPKP, dan Kabid Dinpermades. 

Dalam kesempatan itu Sekda meminta agar dari masing– masing bantuan itu, dijelaskan jenis dari bantuannya. Dari Kemensos berupa JPS yang meliputi sembako, sembako covid dan  BLT covid serta JPE. Bantuan dari Kemenaker berupa kartu prakerja. Bantuan dari Propinsi Jawa Tengah dapat berupa JPS, JPE masker dan JPE bahan makanan.

Bantuan dari Kabupaten Purworejo berupa JPS dan JPE.  Sedangkan bantuan dari desa berupa BLT Desa. “Masing–masing dari jenis bantuan tersebut agar dijelaskan besaran nominal, waktu pencairan, jumlah penerima dan realisasi di lapangan,” pintanya.

Dengan hasil terakhir data yang telah terangkum, maka diharapkan dapat memudahkan bagi pengguna kebijakan untuk melakukan monitoring sekaligus evaluasi kegiatan yang telahberjalan.

 

Berita Pilihan

Penutupan Pameran Buku Purworejo 2023 Digelar dengan Meriah

Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dinpusip) Kabupaten Purworejo gelar kegiatan penutupan Pameran Buku Purworejo Tahun 2023 dengan tema “Temukan Keajaiban dalam Membaca” di Perpustakaan Umum Kabupaten Purworejo pada hari Senin malam (20/11/2023).

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Joomla Templates by Hosting Beast