Online User

Kami memiliki 4 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday201
mod_vvisit_counterYesterday286
mod_vvisit_counterThis week487
mod_vvisit_counterThis month4136
mod_vvisit_counterAll242752
Peringatan HUT RI Kedepankan Protokol Kesehatan PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Senin, 13 Juli 2020 14:06

Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2020 akan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Kegiatan-kegiatan di tingkat kabupaten akan dilaksanakan dengan sangat sederhana, dan hanya akan diikuti peserta tertentu.

 

Hal itu ditegaskan Sekda Purworejo Drs Said Romadhon pada rapat koordinasi awal pekan, di ruang kerjanya, Senin (13/07/2020).  Rapat diikuti para asisten, kepala OPD di kompleks Setda dan para kepala bagian.

Lebih lanjut dikatakan adaptasi new normal sering diartikan salah oleh masyarakat, sehingga Purworejo memilih menggunakan istilah new habit. “Dalam peringatan HUT RI, protokol kesehatan harus tetap dijaga. Misalnya tayakuran yang ada di kampung-kampung, boleh saja dilaksanakan. Namun harus tetap jaga jarak dan yang terpenting harus pakai masker,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dibahas terkait pilkada, dimana kemungkinan ada dua kali pj, pada masa transisi kepemimpinan daerah. Sehingga Bagian Pemerintahan dan Bagian Umum diminta untuk mempersiapkan segala sesuatunya, utamanya terkait pelantikan 2 pj dan 1 definitif.

 

Berita Pilihan

Wakil Bupati Serahkan Tali Asih untuk Penjaga Palang Kereta

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Pemerintah Kabupaten Purworejo memberikan tali kasih kepada petugas pos penjagaan perlintasan kereta api yang ada di Kabupaten Purworejo. Kegiatan yang dipusatkan di pos penjagaan Desa tegalkuning Kecamatan Banyuurip, Senin (25/04/2022), merupakan kerjasama dari Pemerintah Kabupaten Purworejo melalui Dinas Perhubungan dengan Perumda Bank Purworejo.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Free Joomla Templates by Hosting Beast