Protokol New Habit Agar Disosialisasikan

Rapat Koordinasi Perangkat Daerah lingkup Setda, BPPKAD, Dinkominfo, dan Din PMPTSP dilaksanakan di ruang kerja Sekda, Senin (15/06/2020). Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah, diikuti unsur pimpinan di lingkup perkantoran Setda.

 

Sekda menyampaikan hasil dari vidcon bersama KPK terkait dengan permasalahan tanah secara kompleks di daerah. Khusus di Kabupaten Purworejo, di harapkan BPPKAD dapat menindaklanjutinya secara tepat dan prosedural.

Selain itu, ditujukan kepada semua Asisten Sekda agar berkoordinasi dengan Perangkat Daerah yang ada di lingkup kerja masing – masing untuk menyesuaikan agenda Daerah yang sebelumnya telah direncanakan. Dalam masa pandemi, terdapat beberapa agenda daerah yang harus menyesuaikan kondisi saat ini. Perlu dikaji kembali pelaksanaannya dengan tetap berdasarkan protokol kesehatan.

Terkait dengan pedoman New Habit Covid – 19, diharapkan Asisten Pemerintahan dan Tim yang terkait dengan percepatan penanganan Covid – 19 agar segera menyelesaikan edaran pedoman pelaksanaan di masa New  Habit dan mensosialisasikannya. Selain itu, terkait dengan pandemi Covid secara keseluruhan khususnya di Kabupaten Purworejo, diharapkan dapat dituntaskan, dari hulu ke hilir dengan terperinci, benar dan dapat di pertanggungjawabkan.

Sekda menegaskan, monevdal kegiatan yang sudah berlangsung agar tetap berjalan, dengan tetap menjaga kualitas serta tepat waktu baik dari segi perencanaan, pelaksanaan maupun penyelesaiannya. Semua di harapkan bisa terukur dan terpantau.

 
Jumlah Kunjungan
Visit
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday29
mod_vvisit_counterYesterday133
mod_vvisit_counterThis week162
mod_vvisit_counterThis month1721
mod_vvisit_counterAll62862
Visit
yang akses
Kami memiliki 3 Tamu online