Online User

Kami memiliki 15 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday140
mod_vvisit_counterYesterday412
mod_vvisit_counterThis week1647
mod_vvisit_counterThis month8718
mod_vvisit_counterAll237631
Rakor Awal Pekan Bahas Sejumlah Materi PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Senin, 08 Juni 2020 13:16

Sekda Purworejo Drs Said Romadhon memimpin rapat koordinasi di lingkup Setda, BPPKAD, Dinkominfo, dan DinPMPTSP, Senin (08 Juni 2020). Rapat diikuti para Asisten, kepala Perangkat Daerah di lingkungan Setda dan para kepala bagian.

Sekda menyampaikan percepatan penuntasan JPS dan JPE Covid, dengan mekanisme penuntasan di serahkan pada leading sector masing – masing. Koordinasinya perlu terus ditingkatkan, sehingga JPS dan JPE dapat terselesaikan dengan cepat dan tepat sasaran.

“Di harapkan dapat segera di sampaikan kepada Bupati dan bila ada pemeriksaan Inspektorat maupun pembinaan dari BPPKAD sudah di persiapkan jauh hari sebelumnya,” katanya.

Selainitu, Sekda mengingatkan kesiapan materi pembahasan raperda LPJ APBD tahun anggaran 2019. UntukKa BPPKAD di harapkan dapat mempersiapkannya dan berkoordinasi dengan Perangkat Daerah lain yang terkait.

Pada bagian lain, Asisten Pemerintahan diminta siap untuk mengkoordinasikan rencana kegiatan rakor gugus tugas percepatan penanganan Covid19 padatanggal 10 Juni 2020 bersama Forkopimda. Bersama Kabag Pemerintahandan BPBD serta Perangkat Daerah terkait merumuskan kembali kegiatan gugus tugas sesuai dengan kondisi Purworejo saat ini.

 

Berita Pilihan

Wakil Bupati Buka Turnamen Futsal SMK TKM Taman Siswa

Dalam rangka memperingati 100 tahun usianya, SMK TKM Tamansiswa Purworejo mengadakan kegiatan Turnamen Futsal yang diperuntukan bagi siswa SMP/MTS sederajat se-Kabupaten Purworejo. Upacara pembukaan turnamen tersebut digelar di halaman SMK TKM Tamansiswa pada hari Sabtu (28/05/2022).

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Free Joomla Templates by Hosting Beast