Online User

Kami memiliki 25 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday315
mod_vvisit_counterYesterday359
mod_vvisit_counterThis week1410
mod_vvisit_counterThis month8481
mod_vvisit_counterAll237394
Jelang New Normal, Tak ADa WFH PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Jumat, 05 Juni 2020 09:37

Terhitung mulai 5 Juni 2020, Pemerintah Kabupaten Purworejo sudah meniadakan kebijakan work from home (WFH). Semua pegawai harus masuk seperti biasa tanpa kecuali, termasuk tanpa mempertimbangkan usia dan domisili.

Informasi tersebut disampaikan Kabag Organisasi dan Aparatur Setda Purworejo Ganis Pramudito SSTP MSi, pada Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) di ruang Arahiwang, Jumat (5/6). Rapat dipimpin Sekda Purworejo Drs Said Romadhon, diikuti para kepala perangkat daerah se Kabupaten Purworejo.

Lebih lanjut Ganis menandaskan, meski sudah harus WFO, harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu capaian kinerja individu dan perangat daerah harus tetap sesuai target yang ditentukan. “Untuk pendidikan masih menunggu aturan dari pusat,” ungkapnya.

Sementara terkait pembahasan LPJ Kepala Daerah, Sekda meminta kesiapan seluruh Kepala Perangkat Daerah. Antara lain hadir langsung pada sidang sidang DPRD, menguasai secara detail tugas pokok dan fungsi masing masing  serta menguasai detail anggaran dan kegiatan. “Sipakan juga data dukung kinerja 2016 – 2019, serta solusi atas masalah yang ada,” tandasnya.

 

Berita Pilihan

PD IPI Dikukuhkan, Wakil Bupati Minta jadi Garda Literasi

Keberadaan Ikatan Pustakawan Indonesia (IPI) diharapkan dapat mengokohkan peran pustakawan sebagai garda terdepan dalam memajukan literasi dan budaya baca di Indonesia. Dengan adanya IPI, para pustakawan memiliki memiliki wadah untuk lebih berkontribusi dalam menciptakan masyarakat yang gemar membaca, memiliki akses terhadap informasi, dan memiliki semangat untuk terus belajar sepanjang hayat.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Free Joomla Templates by Hosting Beast