Online User

Kami memiliki 6 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday97
mod_vvisit_counterYesterday306
mod_vvisit_counterThis week1341
mod_vvisit_counterThis month4990
mod_vvisit_counterAll243606
Korpri Serahkan Bantuan Penanganan Covid PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Rabu, 13 Mei 2020 10:32

Korpri Kabupaten Purworejo secara simbolis menyerahkan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Purworejo. Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM didampingi Ketua Korpri Sukmo Widi Harwanto SH MM, bertempat di Kantor Bupati Purworejo pada hari Selasa (12/5).

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM mengapresiasi atas kepedulian anggota Korpri dalam membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Purworejo. Hal ini tentunya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Bupati menambahkan bahwa penyaluran bantuan agar tepat sasaran sehingga benar-benar sampai kepada masyarakat yang memang membutuhkan. "Jangan sampai ada tumpang tindih bantuan, sehingga semua bisa terbantu sesuai kebutuhan masing-masing", harapnya.

Sementara Ketua Korpri Sukmo Widi Harwanto SH MM menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan hasil sumbangan dari iuran sukarela dari anggota Korpri se Kabupaten Purworejo dengan total Rp 615 juta. Bantuan kali ini berupa masker untuk seluruh ASN se Kabupaten Purworejo, selain itu juga diserahkan vitamin dan madu untuk tenaga medis di RSUD.

 

Berita Pilihan

Stok Pangan Cukup Hingga Ramadhan dan Idul Fitri

 

Pemerintah Kabupaten Purworejo memastikan stok pangan mencukupi untuk kebutuhan masyarakat diwilayah Kabupaten Purworejo, utamanya pada kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas) bulan puasa Ramadhan sampai dengan Hari Raya Idhul Fitri 1440/2019 Hijriyah. Stok pangan terdiri bahan pangan pokok seperti beras, gula pasir, minyak goreng, telor,daging sapi, daging ayam, tepung terigu, susu, garam,hingga LPG 3 kilogram.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Joomla Templates by Hosting Beast