Online User

Kami memiliki 6 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday14
mod_vvisit_counterYesterday412
mod_vvisit_counterThis week1521
mod_vvisit_counterThis month8592
mod_vvisit_counterAll237505
Wakil Bupati Purworejo Terima Tim Pemeriksa BPK PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Selasa, 21 Maret 2023 11:23

Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menerima kehadiran Tim BPK Perwakilan Jawa Tengah di Ruang Bagalen Kompleks Kantor Bupati pada hari Kamis (16/3/2023). Kehadiran Tim BPK guna melakukan pemeriksaan terinci  atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Purworejo Tahun 2022.

Tim dari BPK Perwakilan Jawa Tengah diketuai oleh Dhany Hidayati SE MT Ak CA. Turut menerima, Sekretaris Daerah Drs Said Romadhon, Kepala BPKPAD Agus Ari Setiyadi SSos beserta sejumlah pejabat terkait.

 

Sebelumnya, Tim BPK telah melakukan pra audit Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Purworejo Tahun 2022 selama satu bulan. Kali ini pemeriksaan akan dilakukan secara lebih mendalam hingga pertengahan bulan April 2023.

Wakil Bupati Yuli Hastuti berharap pemeriksaan yang akan dilakukan TIM BPK terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Purworejo Tahun 2022 dapat berjalan dengan lancar. Sehingga diharapkan raihan WTP yang telah diterima Kabupaten Purworejo selama sepuluh tahun dapat kembali didapat.

“Semoga ke depan bisa lancar dan mendapatkan predikat WTP kembali. Kalau ada yang kurang silahkan mungkin bisa diperbaiki. Seperti yang lalu, diharapkan komunikasi dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Terakhir diperbarui pada Selasa, 21 Maret 2023 11:24
 

Berita Pilihan

Wabup Minta Ulama Doakan Purworejo Bebas Corona

Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH mengajak para alim ulama mendoakan Kabupaten Purworejo bisa segera terlepas dari virus corona covid-19. Kabupaten Purworejo yang sejak dinyatakan siaga corona pada Maret 2020 lalu, masih harus berjuang untuk bersama-sama melawan virus yang tidak tampak mata. Dengan kebersamaan dan gotong royong, pasti kita akan mampu terlepas dari corona.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Joomla Templates by Hosting Beast