Online User

Kami memiliki 8 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday30
mod_vvisit_counterYesterday412
mod_vvisit_counterThis week1537
mod_vvisit_counterThis month8608
mod_vvisit_counterAll237521
Bubarkan Panitia Hari Jadi, Bupati Bagi-Bagi Mobil Camat PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Selasa, 07 Maret 2023 16:01

Bulan Februari tahun 2023 ini menjadi momen yang terasa fenomenal dan istimewa. Rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-192 Kabupaten Purworejo berhasil kita laksanakan dengan meriah, penuh sukacita, aman, lancar, dan sukses.

Hal itu diungkapkan Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM saat beramah-tamah dengan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo, pimpinan BUMN dan BUMD. Bertempat di kompleks Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo pada hari Selasa malam (28/2/2023), Bupati didampingi isteri Hj Fatimah Verena Prihastiyari SE dan Sekretaris Daerah Drs Said Romadhon.

 

Dalam kesempatan itu Bupati mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh panitia dan perangkat daerah, serta semua pihak terkait. ”Dan yang tak boleh terlupakan adalah seluruh masyarakat Kabupaten Purworejo yang telah mendukung dan berperan serta secara aktif dalam menyukseskan momentum penting dalam dalam perjalanan sejarah Kabupaten Purworejo," ungkapnya.

Dikatakan, sesuai tema Guyub Rukun Bebarengan, kita benar-benar dapat merasakan peringatan Hari Jadi Ke 192 Kabupaten Purworejo dapat menjadi milik seluruh masyarakat Purworejo. Semua warga masyarakat tampak menikmati berbagai kegiatan yang digelar dengan penuh kegembiraan dan sukacita.

”Tentu ada sedikit kekurangan di sana-sini, yang harus kita jadikan evaluasi untuk penyelenggaran event yang sama di masa-masa mendatang. Namun secara umum, Peringatan Hari Jadi Ke 192 Tahun 2023 saya nilai sukses,” katanya.

Selain membubarkan panitia hari jadi, Bupati juga menyerahkan secara simbolis mobil dinas untuk 16 camat se-Kabupaten Purworejo. Bupati juga menyerahkan trophy untuk para pemenang lomba pada perayaan peringatan Hari Jadi ke 192 Kabupaten Purworejo. Antara lain juara Grebeg Budaya, desa tercantik dan juara lomba paduan suara tingkat satuan pendidikan.

Terakhir diperbarui pada Selasa, 07 Maret 2023 16:02
 

Berita Pilihan

Pjs Bupati Suport Wakil Purworejo Di MTQ Nasional

Pjs Bupati Ir Yuni Astuti MA mensuport dan merestui Muhammad Husain Fahrudin (19) yang akan maju lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional di Padang Provinsi Sumatra Barat. “Saya trenyuh dan bangga anak muda sebagai generasi penerus bangsa berprestasi. Seperti Fahrudin ini hafal Alquran, yang akan mewakili Kabupaten Purworejo sekaligus mewakili Provinsi Jawa Tengah,” tandas Yuni Astuti.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Free Joomla Templates by Hosting Beast