Online User

Kami memiliki 12 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday170
mod_vvisit_counterYesterday359
mod_vvisit_counterThis week1265
mod_vvisit_counterThis month8336
mod_vvisit_counterAll237249
Purworejo Spectacular Dipadati Puluhan Ribu Warga PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Senin, 06 Maret 2023 14:50

Puluhan ribu warga baik lokal Purworejo ataupun luar Purworejo, memadati acara Purworejo Spectacular di Alun-Alun Purworejo pada hari Jum'at (24/2/2023). Sementara yang tidak hadir dapat menikmati konser live lewat streaming YouTube.

Tampak hadir Bupati RH Agus Bastian SE MM, Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH, Wakil DPRD Kelik Susilo Ardani SE MIP MAP, Sekretaris Daerah Drs Said Romadhon, Dandim 0708 Letkol Infanteri Yohanes Heru Wibowo, Kapolres AKBP Muhammad Purbaja SH SIK MT, unsur Forkopimda, dan semua kepala perangkat daerah.

 

Dalam event ini Sekretaris Daerah Drs Said Romadhon memberikan sambutan singkat mewakili Bupati. "Terimakasih kita secara bersama-sama melaksanakan kegiatan ini. Kami mohon semuanya bisa bergembira ria. Mohon jaga kesopanan dan nanti saat pulang untuk tetap tertib dan sampai rumah dengan selamat," katanya.

Di atas panggung Bupati Agus Bastian sempat menyapa warga masyarakat, yang menurut panitia mencapai 90 ribu orang. Pada kesempatan itu dilakukan pemotongan roti ulang tahun raksasa. Setelah selesai Bupati dan jajaran Forkopimda kembali ke VIP untuk menyaksikan bersama Purworejo Spectacular.

Purworejo Spectacular menghadirkan artis-artis tanah air populer yang dikenal oleh masyarakat. Dibuka dengan Ngatmobilung, Ndxaka, Kotak dan terakhir Deny Caknan semua berhasil menyihir seluruh warga masyarakat yang hadir dengan karakter musik dan lagu masing-masing.

Penampilan Tantri vokalis Kotak menjadi sorotan, dikarenakan sangat totalitas hal itu disampaikan masyarakat secara langsung lewat komentarnya di streaming YouTube. Lagu-lagu dari Ndxaka juga berhasil mengajak masyarakat untuk bernyanyi bersama, begitu juga dengan Ngatmobilung, Deny Caknan banyak menyanyikan lagu andalannya yaitu mulai dari Satru 2, Losdhol dan lagu cover musisi lainnya.

Terakhir diperbarui pada Senin, 06 Maret 2023 14:51
 

Berita Pilihan

Wakil Bupati Launching Gardu Penyintas untuk Pemberdayaan Ekonomi Disabilitas

Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH melaunching Gardu Penyintas (Gerai Produk Penyandang Disabilitas), pada kegiatan Kantor Kecamatan Banyuurip pada hari Kamis (26/10/2033). Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan santunan untuk anak yatim sebanyak 30 anak.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Joomla Templates by Hosting Beast