Online User

Kami memiliki 12 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday333
mod_vvisit_counterYesterday359
mod_vvisit_counterThis week1428
mod_vvisit_counterThis month8499
mod_vvisit_counterAll237412
Bupati Purworejo Lepas Pawai Artis Kilau Raya PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Rabu, 22 Februari 2023 12:57

Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM hadir dan melepas kegiatan pawai artis Kilau Raya Purworejo. Acara dipusatkan di Jln Cokronegoro I depan kompleks rumah dinas Bupati Purworejo pada hari Sabtu (11/02/2022) tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Purworejo Drs Said Romadhon, Kadin Dinporapar Stefanus Aan Isa Nugroho SSTP Msi dan para peserta pawai artis Kilau Raya yang hadir.

Dalam sambutannya yang singkat, Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM mengajak bersama masyarakat untuk menyaksikan kilau raya MNC TV.

 

"Marilah kita bersama-sama nanti menyaksikan road to kilau raya MNC TV di alun-alun Purworejo, yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Saya kira itu, terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian pada acara pawai artis road kilau raya MNC TV pada sore hari ini," pungkasnya.

Road kilau raya MNC TV dimulai dengan rangkaian acara. Mulai senam masal, lomba-lomba sampai dengan pawai artis. Pada puncaknya adalah menampilkan konser dengan artis-artis nasional yang dikenal oleh masyarakat. Sebelum puncak acara dilaksanakan terlebih dahulu diadakan pawai artis. Seperti yang terlihat rombongan diketuai oleh magician Indonesia yaitu master Limbad kemudian diikuti oleh finalis bagus-roro Purworejo. Bukan hanya itu saja, paguyuban motor juga ikut meramaikan misalnya SOG pecinta motor Vespa dan mobil Jeep.

Terakhir diperbarui pada Rabu, 22 Februari 2023 12:58
 

Berita Pilihan

Bupati Beri THR Tenaga Kebersihan

Sebanyak 209 penjaga kebersihan kawasan perkotaan non PNS mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Pemerintah Kabupaten Purworejo. THR diserahkan Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM kepada lima perwakilan penjaga kebersihan di Pendopo Kabupaten Purworejo, Senin (18/5/2020).

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Free Joomla Templates by Hosting Beast