Online User

Kami memiliki 21 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday107
mod_vvisit_counterYesterday412
mod_vvisit_counterThis week1614
mod_vvisit_counterThis month8685
mod_vvisit_counterAll237598
BMW, Bupati Purworejo Ucapkan Selamat Ulang Tahun Warganya PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Kamis, 26 Januari 2023 11:34

Momen kemunculan Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM untuk menyapa warganya di wilayah Kelurahan Baledono pada hari Minggu (22/1/2023) pagi disambut antusias warga. Mereka saling berebut untuk bisa mendekat dan berjabat tangan dengan sosok bupati dia periode itu.

Tak cukup berjabat tangan, kebanyakan warga meminta untuk berswafoto. Bupati dengan sabar melayani warganya yang sudah cukup lama menanti untuk mengajak berswafoto.

 

Salah satu hal menarik yang dirasakan Ririn warga baledono adalah bisa diucapakan selamat ulang tahun langsung dari Bupati Purworejo.  Ririn yang dari jauh sudah berlarian dan langsung menjabat tangan Bupati Purworejo. Dengan girang Ririn meluapkan kebahagiannya serta menyampaikan bawasanya moment bupati menyapa warga itu tepat dirinya ulang tahun.

“Pak Bastian saya ulang tahun hari ini, minta diucapin selamat ulang tahun dari pak bupati,” teriak Ririn.

Tak cukup berjabat tangan, Ririn pun berswafoto dengan Bupati. Dia mengaku sudah cukup lama memimpikan dapat bertemu langsung orang nomor satu di Kabupaten Purworejo itu.

“Sini mbak Ririn, saya ucapkan selamat ulang tahun ya mbak Ririn, semoga panjang umur sehat selalu dilancarkan rezekinya," kata Bupati.

Saking bahagianya, wanita  berjilbab pink itu pun terlihat bahagia sekali. Ririn bangga bisa berhadapan dan berjabat tangan langsung dengan Bupati Purworejo.

Bupati Purworejo memang dikenal sosok bupati yang dekat dengan warganya. Bahkan, setiap kegiatan yang memungkinkan bertemu langsung warga, selalu saja ada momen foto bersama.

Dari kedekatannya itu, Bupati Purworejo selalu menyempatkan untuk menyapa warganya di gang-gang maupun pedesaan. Dalam rangkaian BMW, Bupati juga memberikan langsung bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada warganya yang kurang mampu.

Terakhir diperbarui pada Kamis, 26 Januari 2023 11:35
 

Berita Pilihan

Diguyur Hujan Deras, Purworejo Spektakuler Dipadati Ribuan Orang

Konser Purworejo Spectacular menjadi acara puncak pada perhelatan Peringatan Hari Jadi ke 193 Kabupaten Purworejo. Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Purworejo memotong kue ulang tahun raksasa sebagai tanda puncak perayaan.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Joomla Templates by Hosting Beast