Online User

Kami memiliki 10 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday14
mod_vvisit_counterYesterday146
mod_vvisit_counterThis week14
mod_vvisit_counterThis month857
mod_vvisit_counterAll140282
KOK KONI Purworejo Dilantik dan Dikukuhkan PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Jumat, 29 Juli 2022 14:55

Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) KONI Kabupaten Purworejo Tahun 2022, di Gedung PKPRI Purworejo pada hari Selasa (16/7/2022). Pelantikan dan pengukuhan kali ini mengangkat tema "Bangun Sinergi Untuk Meraih Prestasi". Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Purworejo Dion Agasi Setiabudi SIKom MSi, Dewan Penghormatan, Dewan Penyantun, Perwakilan Dinporapar dan unsur terkait lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan selamat kepada Koordinator Olahraga Kecamatan KONI Kabupaten Purworejo yang dilantik dan dikukuhkan pada hari ini. "Saya berharap Saudara dapat menyukseskan semua agenda dan program-program KONI Kabupaten Purworejo  dengan hasil yang memuaskan,” harapnya.

 

Dikatakan, Pemerintah telah menetapkan Peraturan Presiden Nomor 86 Tahun 2021 Tentang Desain Besar Olahraga Nasional sebagai payung hukum baru bagi bidang keolahragaan di Indonesia. Sebab Pemerintah tidak ingin lagi memperoleh prestasi dengan cara-cara seperti yang selama ini dilakukan yakni menemukan atlet tanpa didesain dan tidak ada generasi penerusnya.

“Tidak ada prestasi yang dicapai secara instan, dibutuhkan pembinaan jangka panjang yang terencana, terstruktur dan berkesinambungan,” tegasnya.

Wakil Bupati mendorong adanya Koordinator Olahraga di 16 Kecamatan  di Wilayah Kabupaten Purworejo dengan tujuan untuk mempermudah pembinaan atlet secara terstruktur, sistematis dan menggali potensi atlet yang potensial dengan hasil sesuai yang diharapkan.

Selanjutnya Wabup menambahakan, olahraga di Kabupaten Purworejo akan berkembang pesat jika setiap pengurus KONI Kabupaten maupun Koordinator Olahraga Kecamatan berakhlak baik, jujur, transparan dalam mengelola keuangan, perhatian ke cabang olahraga dan atlet, serta dapat bersinergi dengan semua kalangan.

“KONI juga harus melakukan lompatan-lompatan strategis untuk meraih prestasi, memiliki ide-ide segar, inovatif dan peduli terhadap upaya-upaya memajukan dunia olahraga,” imbuhnya

Sedangkan Ketua DPRD mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah di lantik menjadi Koordinator Olahraga Kecamatan KONI Kabupaten Purworejo Masa Bakti Tahun 2022-2025. “Saya berharap, kepengurusan ini dapat menjaring dan membina para atlet untuk meraih prestasi olahraga dengan baik dan dapat menjadikan Kabupaten Purworejo lebih maju,” harapnya.

Terakhir diperbarui pada Jumat, 29 Juli 2022 14:56
 

Berita Pilihan

Edukasi Usaha Kopi

Dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-191 Kabupaten Purworejo, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (KUKMP) Kabupaten Purworejo bekerjasama dengan Forum Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) mengajak para pengusaha kopi untuk terus mengembangkan usahanya dengan berkreasi untuk menciptakan cirri khas rasa kopi. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas KUKMP Gathot Suprapto SH, pada kegiatan edukasi secangkir, pada hari Sabtu Malam, 5 Februari 2022 di shelter kuliner Kutoarjo.

Hakcipta © 2022 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Joomla Templates by Hosting Beast