Online User

Kami memiliki 9 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday25
mod_vvisit_counterYesterday412
mod_vvisit_counterThis week1532
mod_vvisit_counterThis month8603
mod_vvisit_counterAll237516
Wakil Bupati Minta Irama FM jadi Sumber Informasi dan Edukasi PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Selasa, 28 Juni 2022 09:34

Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun Ke 53 Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Irama FM pada hari Sabtu (25/06/2022). Hadir pula Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Bambang Susilo, Kepala Dinkominfostasandi Yudhie Agung Prihatno SSTP MM, para Dewan Pengawas LPPL Irama FM, dan tamu undangan lainya. Dalam kesempatan tersebut Wabup Yuli Hastuti juga menyerahkan  thropy  bagi para pemenang Kejuaraan Pencak Silat Irama FM Cup.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan, era digital yang diikuti oleh perkembangan massif media sosial, membuat masyarakat disajikan berlimpahnya informasi. Sejalan dengan ekspansi jaringan internet, perkembangan media sosial melompat sangat tinggi.

 

Namun demikian, kata Wakil Bupati, media konvensional atau media arus utama seperti koran, radio, televisi, media online ternyata masih lebih dipercaya dibandingkan dengan media sosial. "Merebaknya media sosial ternyata juga tidak serta merta membuat media konvensional kehilangan penggemarnya. Masih banyak orang yang suka mendengarkan radio, menonton televisi maupun membaca koran, yang saat ini dapat dinikmati dengan memanfaatkan internet," katanya.

Menurut Wakil Bupati, realitas tersebut harus dimanfaatkan dengan baik oleh pengelola LPPL Radio Irama FM, dengan membuat program acara yang menarik dan berkualitas. Sehingga akan selalu menjadi media yang disukai oleh masyarakat Purworejo dan sekitarnya, baik untuk mendapatkan informasi maupun sekedar memperoleh hiburan.

"Saya mengajak jajaran LPPL Radio Irama FM untuk terus meneguhkan jati dirinya sebagai sumber edukasi dan sumber informasi yang akurat bagi masyarakat. Selain itu juga sebagai media yang turut membantu pemerintah dalam menyosialisasikan program dan kegiatan pemerintah, serta memberikan hiburan bagi masyarakat," terangnya.

Sementara itu Direktur Irama FM Aji Wahyudi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pendengar setia Irama FM yang selalu setia mendengarkan Irama FM. Kedepanya dirinya berharap Irama FM dapat hadir mempersembahan berbagai Inovasi dan terus melakukan Kolaborasi dengan berbagai Pihak agar dapat menghibur juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Harapan tersebut juga kami tuangkan pada Tema Hari Jadi irama fm ke 53 tahun 2022 yaitu Hanawung Kridho Hambabar Teja Hamboja Wara. Kami juga telah menggelar Irama Pencak Silat Cup yang bekerjasama dengan Dinas Porapar dan Kuis untuk pendengar setia Irama FM. Hari ini akan diselenggarakan hiburan Jatilan yang dibuka untuk umum," ungkapnya.

Terakhir diperbarui pada Selasa, 28 Juni 2022 09:56
 

Berita Pilihan

Sebanyak 53 Anak Penghuni LPKA Kutoarjo Terima Remisi

Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menyerahkan Surat Keputusan Remisi bagi 53 anak di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Kelas 1 Kutoarjo pada hari Senin (25/7/2022). Penyerahan remisi dilakukan dalam rangka perayaan peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Free Joomla Templates by Hosting Beast