Online User

Kami memiliki 5 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday137
mod_vvisit_counterYesterday412
mod_vvisit_counterThis week1644
mod_vvisit_counterThis month8715
mod_vvisit_counterAll237628
Sekda Purworejo Buka Pendampingan Penyusunan Peta Probis PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Rabu, 25 Mei 2022 13:34

Sekretaris Daerah Purworejo Drs Said Romadhon secara resmi membuka kegiatan Pendampingan Penyusunan Peta Proses Bisnis (Probis) bagi Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo, Rabu (25/5/2022).

Dalam kegiatan itu menghadirkan dua orang nara sumber dari Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah. Yakni, Drs Juandi Msi yang membawakan materi Peta Proses Bisnis dan Ibu Riri yang membawa materi tentang Penyususnan Peta Proses Bisnis.

Sekda berharap efektivitas dan  efisiensi birokrasi  publik di Kabupaten Purworejo dapat semakin meningkat. Selain itu diharapkan kedepan proses bisnis  tidak berbelit- belit dan tumpang-tindih sehingga membuat  organisasi menjadi  lambat untuk bekerja.

“Harapannya, sasaran birokrasi yang bersih  dan akuntabel, birokrasi yang efektif dan efisien serta birokrasi yang  memiliki pelayanan  publik berkualitas dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Drs Juandi Msi menjelaskan, probis digunaka sebagai alat evaluasi atau alternatif untuk mengorganisasikan SDM dan pekerjaan didalam sebuah organisasi.

Dikatakan, terdapat enam elemen inti business process management. Yakni penyelarasan strategis, tata kelola, metode, teknologi informasi, orang dan budaya

 

 

Berita Pilihan

Ngesup-supi Rumah Dinas, Plt Bupati Purworejo Gelar Doa Bersama

Plt Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menempati Rumah Dinas Bupati Purworejo, yang diawali dengan menggelar doa bersama pada hari Selasa (7/11/2023).

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Free Joomla Templates by Hosting Beast