Online User

Kami memiliki 7 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday409
mod_vvisit_counterYesterday359
mod_vvisit_counterThis week1504
mod_vvisit_counterThis month8575
mod_vvisit_counterAll237488
Usai Liburan, Pegawai Diminta Tancap Gas PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Selasa, 17 Mei 2022 09:24

Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, seluruh pegawai diminta untuk langsung tancap gas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Para pegawai dihimbau tidak terlena dan berleha-leha, namun harus meningkatkan kinerja, karena banyak pekerjaan yang harus segera kita selesaikan.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM  dalam acara Halal Bihalal Bupati Purworejo dengan seluruh pegawai di lingkungan Kantor Bupati Purworejo, Senin (09/05/2022).

 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH, Sekretaris Daerah Drs Said Romadhon, para Asisten Sekda, Kepala Kantor Kemenag, serta seluruh pegawai Sekretariat Daerah, DPMPTSP, BPKPAD dan Kominfostasandi. Pada acara tersebut, Bupati Agus Bastian didampingi Wakil Bupati Yuli Hastuti menerima ikrar halal bihalal yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah sebagai wakil dari para pegawai.

Dikatakan Bupati, acara ini merupakan kesempatan untuk menguatkan kembali ikatan tali silaturahim dan juga ikatan persaudaraan yang kadang melemah akibat kesibukan di dalam menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing.

"Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Taqobalallahu Mina Wa Minkum Taqobal Yaa Kariim. Saya menerima ikrar yang baru saja  disampaikan, begitupun sebaliknya, saya juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin apabila selama ini terdapat kesalahan ataupun hal-hal yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu semuanya," kata Bupati.

Bupati berharap momentum Halal Bihalal dapat menjadi sarana penguatan tali silaturahim dengan mengikhlaskan untuk saling memaafkan kesalahan dan kekhilafan yang pernah dilakukan selama ini.

Selanjutnya dirinya mengajak agar  bulan Syawal ini dijadikan sebagai langkah awal untuk terus memperbaiki sikap dan perilaku masing-masing dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Saya kira sudah cukup banyak waktu yang kita habiskan bersama keluarga, kerabat dan sahabat, untuk mengobati kerinduan. Karena mungkin ada yang sudah tidak mudik selama 2 tahun ini. Apalagi pemerintah telah memberikan libur lebaran dengan durasi cukup lama yaitu 10 hari yang pada tahun - tahun sebelumnya belum pernah terjadi, sehingga menjadi libur lebaran terlama yang pernah diberikan pemerintah. Akhirnya marilah kita semua untuk kembali ke tugas kita yaitu melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

 

Terakhir diperbarui pada Selasa, 17 Mei 2022 09:54
 

Berita Pilihan

Puskesos Diharapkan Dukung Penanggulangan Kemiskinan

Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) se-Kabupaten diharapkan menjadi salah satu lembaga yang mampu membangun data, mengupdate data kemiskinan dan banyak menyelesaikan masalah sosial dalam mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Free Joomla Templates by Hosting Beast