Meski Libur, PNS Diwajibkan Upacara

Meskipun tanggal 1 Juni 2019 merupakan tanggal merah alias hari libur bahkan kemungkinan sudah masuk cuti Lebaran, namun seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo tetap diwajibkan masuk untuk mengikuti upacara Hari Lahir Pancasila. Rencananya upacara peringatan Hari Lahir Pancasila akan dilaksanakan di halaman Setda pada Sabtu pagi mendatang.

 

Selanjutnya...

 

SPM Harus Segera Diterapkan

Dalam rangka penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) di Kabupaten Purworejo sebagaimana diamanatkan Peraturan Pemerintah Nomor 2 tahun 2018, telah dilaksanakan rapat koordinasi, Jum’at (17/5). Rakor yang dipimpin oleh Sekda Drs Said Romadhon itu, dihadiri sejumlah pejabat antara lain Inspektur, Kabag Pemerintahan, Kabag Hukum, Kabag Organisasi dan unsur Perangkat daerah pengampu 6 SPM urusan wajib pelayanan dasar.

Selanjutnya...

 

Meeting dengan Sekda, Sejumlah Isu Aktual Dibahas

Rapat koordinasi rutin setiap hari Senin di ruang Sekda Purworejo, Senin (20/5) membahas sejumlah hal. Diantaranya terkait penuntasan RKPD dan KUAPAS 2020, pembayaran THR dan gaji ke 13, pasar murah, monitoring malam Idul Fitri dan sebagainya.

 

Selanjutnya...

 

Setda Peringati Hari Kebangkitan Nasional

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-111 Tahun 2019 di Kabupaten Purworejo, diperingati dengan melaksanakan upacara dimasing-masing OPD. Salah satunya di pelaksanaan upacara dihalaman Setda Purworejo. Upacara diikuti tiga OPD yang berlokasi dikomplek Setda yakni jajaran pegawai Sekretariat Daerah, Dinas Kominfo, dan Dinas PTMPTSP.  Upacara yang berlangsung pagi ini Senin (20/5), dihadiri Sekda Drs Said Romadhon, semua Asisten dan Kabag, serta Kepala Dinas Kominfo dan Dinas PTMPTSP.

Terakhir Diperbaharui (Senin, 20 Mei 2019 03:52)

Selanjutnya...

 

Pemkab Komitmen Jamin Keamanan Idhul Fitri

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menegaskan, Pemerintah Kabupaten berkomitmen untuk menjamin keamanan masyarakat selama merayakan Idhul Fitri 1440 Hijriyah. Pihaknya berharap masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan nyaman. Selain masyarakat Purworejo sendiri juga perantau banyak yang pulang ke Purworejo untuk berkumpul dengan keluarga. Tentu momen tahunan ini harus kita jaga bersama, sehingga Purworejo tetap menjadi daerah yang kondusif.

Terakhir Diperbaharui (Senin, 20 Mei 2019 02:38)

Selanjutnya...

 
Jumlah Kunjungan
Visit
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday34
mod_vvisit_counterYesterday103
mod_vvisit_counterThis week137
mod_vvisit_counterThis month2829
mod_vvisit_counterAll71906
Visit
yang akses
Kami memiliki 3 Tamu online