Online User

Kami memiliki 27 Tamu online

Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday329
mod_vvisit_counterYesterday359
mod_vvisit_counterThis week1424
mod_vvisit_counterThis month8495
mod_vvisit_counterAll237408
KPRI Prasaja Gelar RAP Tahun 2019 PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo   
Jumat, 01 November 2019 08:41

 

Pengurus KPRI Prasaja Setda gelar Rapat Anggota Perencanaan (RAP) di Aula gedung Koperasi Prasaja, Kamis (31/10). Rapat dihadiri oleh seluruh Pengurus, Dewan Pengawas, Ketua PKP RI Purworejo dan perwakilan anggota. 

Kendrasmoko selaku Wakil Ketua Pengurus Koperasi Prasaja menyampaikan RAP kali ini digelar dalam rangka perubahan rencana anggaran pendapatan dan belanja tahun 2019. Mengingat kegiatan ini, belum pernah dilaksanakan sebelumnya.

Menurutnya setelah reorganisasi kepengurusan, dinamika dan tuntutan perubahan mendesak untuk dilaksanakan guna pengembangan koperasi kedepan.

"Saat ini kondisi toko dan fotocopy sudah dirubah guna pelayanan lebih maksimal, selain itu dibahas pula persiapan rencana anggaran perencanaan tahun 2020" ujar Kendrasmoko.

Sementara mewakili Dewan Pengawas Gandi Budi P menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus atas kinerjanya untuk membangun koperasi prasaja menjadi lebih baik. Diharapkan koperasi ini semakin maju, bermanfaat dan memberikan kesejahteraan bagi anggota.

 

Berita Pilihan

Akibat Covid-19, Angka Kemiskinan di Purworejo Meningkat

Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama 2 tahun, ternyata telah mengakibatkan peningkatan angka kemiskinan di Kabupaten Purworejo, dari semula 11,78 persen pada tahun 2020 menjadi 12,40 persen pada tahun 2021. Posisi Kabupaten Purworejo masih masuk dalam Zona Merah, dimana angka kemiskinan tahun 2021 masih diatas rata-rata angka kemiskinan nasional sebesar 10,14 persen dan angka kemiskinan Provinsi Jawa Tengah sebesar 11,79  persen.

Hakcipta © 2024 Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo. Semua Hak Dilindungi.
Joomla! adalah perangkat lunak gratis yang dirilis dibawah lisensi GNU/GPL.

Free Joomla Templates by Hosting Beast